Cara Hapus Komentar Spam Otomatis

Cara Hapus Komentar Spam Otomatis
Cara Hapus Komentar Spam Otomatis

Cara Hapus Komentar Spam Otomatis
Cara Hapus Komentar Spam Otomatis
Ariefchrome - Hallo sahabat Ariefchrome pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Artikel mengenai tentang Bagaimana Cara Hapus Komentar Spam Otomatis. coba anda lihat terlebih dahulu pada komentar diberbagai artikel anda, adakah spam link yang hidup? kalau ada Ariefchrome punya suatu langkah preventif untuk hal ini. dan silahkan anda baca artikel Cara Hapus Komentar Spam Otomatis ini.

Spam Comments menjadi polemik besar bagi para Blogger. Gimana tidak pembuat spam di kolom komentar kita tidaklah bermaksud mengarah ke artikel kita namun mereka sebenarnya hanya ingin menyisipkan URL hidup di komentar kita. 

Sebenarnya Cara Hapus Komentar Spam Otomatis Blogger juga sudah membatu kita untuk mendeteksi Spam lalu disimpan di ke Menu "spam" Dashboard. Namun "penyepam"atau spammer juga sangat pintar dalam menghindari preventif tersebut , karna kebanyakan merekan menyisipkan 1-2 link yang hidup pada kolom komentar kita.

Kemudian Bagaimana Cara Hapus Komentar Spam Otomatis?

Cara Hapus Komentar Spam Otomatis
Langkah 1 : Pasanglah terlebih dahulu Script di bawah ini pada template anda, tepat diatasnya script ]]</b:skin>

.comment-content a {display:none;}

Dengan anda memasang cara diatas sebenarnya sudah cukup untuk menghapus atau menghilangkan Link yang hidup dengan otomatis pada kolom komentar blog.

Berikut Juga Merupakan Kode Untuk Anti Spam link

Cara Hapus Komentar Spam Otomatis
Kemudian Untuk lebih hebat lagi silahkan anda masukkan script dibawah agar link terhapus selamanya pada komentar kita, Silahkan anda cari kode </body> dan letakkan tepat diatas kode tersebut. (Baca juga: Situs seru dan banyak wawasan)

!--Stop Blog Comments -->
<script>$('.comment-content a[rel$=nofollow]').replaceWith(function(){return ($(this).text());});
</script>
<!--Stop Blog Comments -->

Script anti Spam Comments diatas harus kita pasang di blog kita masing masing agar tidak ada lagi spam spam yang menggangu di blog kita. karena banyak juga spammer yang menebar link link hidup (Aktive Link)  Spammy dan Junk Comment agar mereka mendapatkan Backlink.

Berikut Anti Spam Kekinian

Cara Hapus Komentar Spam Otomatis
Simpanlah tepat diatas Kode </body>

<script type='text/javascript'>
jQuery(document).ready(function(){
 jQuery("#comments p").find("a").replaceWith("<mark>Spam Terdeteksi!</mark> Maaf Link aktif anda otomatis terhapus!!!");
});
</script>

Dan silahkan anda terapkan pada blog anda.

PENUTUP
Ariefchrome - Sekian artikel saya tentang bagaimana Cara Hapus Komentar Spam Otomatis semoga dapat bermanfaat bagi anda, terimakasih...
Share This :
avatar

Makasih infonya, soalnya fb ku banyak spam

Delete January 6, 2018 at 12:25 PM
Terimakasih sudah berkunjung ke Ariefchrome. Silahkan Berkomentar dengan baik, Komentar Spam dan atau berisi Link Aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih