Film Bioskop di Bulan Januari 2018

Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Ariefchrome - Hallo Sahabat Ariefchrome pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel dimana Film Bioskop di Bulan Januari 2018. Diawal Bulan Januari 2018 ini Film Box Office sudah ditunggu oleh para penggemar film Bioskop rupanya. 

Diawal Minggu Bulan Januari 2018 kita sudah di suguhkn oleh film horor misal seperti Insidious : The Last Key film yang di Sutradarai oleh Adam Robitel Dengan Genre Horor tersebut Rupanya akan merebut tiket pertama film horor di awal minggu bulan januari 2018.

Berikut Film Bioskop di Bulan Januari 2018 yang sudah menanti para penggemarnya di bioskop.

1. Insidious : The Last Key





Film Bioskop di Bulan Januari 2018
The Last Key
Seri ke 4 Film Insidious yaitu Insidious:Chapter 4 yang pada rilis terbaru tahun ini judul resminya adalah Insidious : The Last Key yang. Dipanggilnya Elise Rainer ( Lin Shaye ) guna mengatasi gangguan paranormal, bersama Tucker (Angus Sampson) dan Spec (Leigh Whannell) yang merupakan Timnya mengatasi kembali ganguuan yanf disebabkan dari Dunia lain. Tak disangka Mereka ternyata berada dilokasi rumah Keluarga Elise ( Hana Hayes ) saat masih kecil dan dahulu mereka juga pernah dihantui dan dihantui setan yang sangat menyeramkan.

Tanggal Rilis 
05 January 2018
Sutradara
Adam Robitel
Produser
James Wan, Steven Schneider, Oren peli, Jason Blum 

Daftar Pemeran di Film The Last Key

Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Javier Botet

Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Lin Shaye Sebagai Elisa Rainier

2. Maipa Deapati & Datu Museng



Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Maipa Deapati & Datu Museng
Sebuah Film yang mengangkat dari Kisah Legenda di tanah Mangkasara (Makassar) yang dianggap mempunyai nilai lebih dari cerita romantis dan sangat tragis yaitu Romeo dan Juliet.
Diawali dari runtuhnya tanah Makassar kepada tangan VOC, Laki laki yang Setia dengan Tanah Mangkasara / Makassar memutuskan untuk berkumpul dan saling menyatukan kekuatan kemudian mereka sepakat untuk memanggil Datu' Museng yang diperankan oleh Shaheer Syeikh yang ada di Sumbawa, yang dianggap mampu memimpin Perang melawan VOC penjajah.

Kedatangan Datu' Museng dengan sang Istri di tanah Mangkasara / Makassar telah sampai di dengar Tomalompoa yaitu pemimpin Dari VOC yang di perankan Hans de Kraker. dan pemimpin VOC tersebut sangat ingin menghabisi nyawa Datu' Museng, Tak hanya itu Tomalompoa Pemimpin VOC pada film Maipa Deapati & Datu Museng juga menceritakan bahwa pemimpin tersebut terpukau dengan kecantikan sang istri dari Datu' Museng.

Datu' Museng Sebelumnya telah menikahi seorang Putri dari Kerajaan Sumbawa, ia megajak istri yaitu Maipa Deapati (yang diperankan oleh Fildzah Burhan) untuk ikut dengan ke tanah mangkasara / Makassar.

Lalu apakah anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya dari keteguhan hati sang Istri Datu' Museng dan kecintaannya di tanah Makassar yang diperjuangkan oleh Datu' Museng Beserta Para Pemuda disana? Silahkan saksikan Film Maipa Deapati & Datu Museng di bioskop kesayangan anda.

Tanggal Rilis
11 January 2018
Produser
Paramedia Indonesia
Genre
Action, Biography, Romance

Daftar Pemeran di Film Maipa Deapati & Datu Museng

Shaheer Sheikh, Hans De Kraker, Fildzah Burhan, Zulkifli Gani Ottoh, Syahriar Tato, Ikram Noer, Cahya Nagara, Husen Mamak Ramiah


3. The Commuter


Film Bioskop di Bulan Januari 2018
The Commuter
Tanggal Rilis
12 January 2018
Sutradara
Jaume Collet-Serra
Produser
Andrew Rona, Alex Heineman
Produksi
StudioCanal, Ombra Film, The Picture Company
Distributor
StudioCanal, Lionsgate
Genre
Crime, Drama, Mystery

4. Silariang : Cinta yang (Tak) Direstui



Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Silariang : Cinta yang (Tak) Direstui
Sebuah Hubungan Yusuf dan Zulaikha yang masing masing diperankan oleh Bisma Karisma dan Andania Suri yang selama bertahun tahun tidak pernah mendapatkan Restu dari sorang Ibu dari Zulikha yaitu Puang Rabiah yang diperankan oleh Dewi Irawan.

Kejadian yang terbalik dengan ayah Yusuf yaitu Pak Dirham yang diperankan oleh Muhary Wahyu Nurba yang menyuruh adik guna memberitahu niat baik untuk menyatukan dua keluarga namun niat baik tersebut ditolak ibu Zulaikha yaitu Puang Rabiah.

Dan Yusuf, Zulaikha tadak menahu harus berbuat ap lagi untuk meyakinkan Ibu Zulaikha dan bahkan sang kakak Zulaikha yaitu Zulfi yang diperankan oleh Cipta Perdana tak mampu jika harus melawan sang ibu.

Sehingga mereka berdua berani melawan keluarga dan adat dengan cara melakukan kawin lari

Tanggal Rilis
18 January 2018
Sutradara
Wisnu Adi
Produser
Ichwan Persada
Produksi
Inipasti Communika, Indonesia Cinema Persada
Genre
Drama, Romance

5. Rumah Belanda



Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Rumah Belanda
Awal kisah dari Seorang Penulis yaitu Raya yang diperankan oleh Kelly Tandiono yang mendapatkan sebuah pekerjaan dari Hilda dengan bekerja sebagai Membuat tentang Biografi Aline. Sehingga Raya langsung Berangkat dengan diantar sang suami beserta kedua anaknya pergi ke suatu rumah yang merupakan Rumah Belanda, dimana tersebut disuruh oleh raya agar lebih berkonsentrasi.

Namun tidaklah sesuai harapan , justru rumah Belanda Tersebut banyak meningglkan kisah yang mistis, sehinga raya berusaha untung mengungkap hal mistis yang terjadi pada Rumah Belanda tersebut.

Tanggal Rilis
18 January 2018
Sutradara
Hedy Suryawan
Produser
-
Produksi
Apollo Pictures
Distributor
-
Genre
Horor

6. Dilan 1990



Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Dilan 1990
Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla yang bertemu dengan Dilan yang diperankan Oleh Iqbal Ramadhan di SMA yang terletak diBandung pada sekitar tahun 1990, pada sat Milea Pindah ke bandung, dengan perkenalan yang tak biasa itulah yang membuat Milea mengenal Dilan lebih Jauh.

Sosok Dilan yang pintar baik dan juga Romantis hal itu ditunjukkan seorang Dilan yang mempunyai cara tersendiri untuk mengungkapkan semua itu kepada Milea.

Gaya Bicara Dilan yang terkesan kaku, hal itu yang membuat Milea semakin kerap merindukan Dilan, Namun perjalanan meraka tak semulus itu Beni, yang berstatus pacar Milea di jakarta sebagai Gank Motor, Tawurah, kang adi, anhar juga meramaikan kisahnya.

Namun Dilan Meyakinkan Milea dengan caranya sendiri yang selalu membuat Milea selalu percaya bahwa ia /Milea sampai ditujuan dengan selamat .perjalanan mereka berdua. kata mereka berdua dunia SMA merupakan Dunia yang paing indah. Namun Dunia Dilan dan Milea satu Tingkat lebih indah dari itu.


Tanggal Rilis
25 January 2018
Sutradara
Fajar Bustomi
Produser
-
Produksi
Falcon Pictures
Distributor
-
Genre
Drama

7. Ghost

 
Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Ghost
Awal Kisahnya dari Seorang Ibu Muda yang bernama Ratih yang baru saja pindah ke kawasan Puncak dikarenakan ia menjadi sorang Manager dari Perusahaan Teh dan dia juga baru mengalami perceraian dengan sang suaminya karna sang suami menikah dengan seorang wanita yang lebih muda darinya.

Kedua anaknya sangat terpukul dengan apa yang terjadi pada orang tuanya, namun Clarissa seolah tak perduli dengan kondisi orang tuanya, angel merasa bosan dan kesal karna jauh dari teman temannya di daerah sebelum indah ke kawasan puncak. namun sang ibu baik hati karna membelikan tiket kepada teman angel untuk menikmati liburan dipuncak bersama angel.

Sesampai disana mereka semua mengexplore sebuah rumah dan mereka menemukan Papan Ouija, mereka memainkanya, dan saat maam tiba terrorpun mulai datang dan terjadi di rumah tersebut.

Tanggal Rilis
25 January 2018
Sutradara
Findo Purwono
Produser
-
Produksi
Scream Films, Golwind Entertaiment
Distributor
-
Genre
Horor

8. Maze Runner : The Death Cure



Film Bioskop di Bulan Januari 2018
Maze Runner : The Death Cure
Sebagai kesimpulan atas trilogi Maze Runner, Thomas memimpin kelompok Gladter yang lolos dari misi terakhir dan paling berbahaya mereka. Untuk menyelamatkan teman mereka, mereka harus masuk ke Last City yang legendaris, labirin yang dikontrol WCKD yang bisa berubah menjadi labirin yang paling mematikan. Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak mereka pertama kali tiba di labirin.

Tanggal Rilis
26 January 2018
Sutradara
Wes Ball
Produser
Ellen, Goldsmith-vein, Wyck Godfrey
Produksi
Hill Entertaiment, TSG Entertaiment, Gotham Group Temple
Distributor
20th Ventury Fox
Genre
Action, Science Fiction, Thriller

Pemeran Film Maze Runner: The Death Cure
  • Dylan O'Brien sebagai ThomasKaya
  • Scodelario sebagai TeresaThomas
  • Brodie-Sangster sebagai NewtDexter 
  • Darden sebagai FrypanNathalie 
  • Emmanuel sebagai HarrietGiancarlo 
  • Esposito sebagai JorgeAidan 
  • Gillen sebagai JansonWalton 
  • Goggins sebagai LawrenceKi 
  • Hong Lee sebagai MinhoJacob 
  • Lofland sebagai ArisBarry 
  • Pepper sebagai VinceWill 
  • Poulter sebagai GallyRosa 
  • Salazar sebagai BrendaPatricia 
  • Clarkson sebagai Ava Paige
PENUTUP
Ariefchrome - Sekian artikel saya kali tentang Film Bioskop di Bulan Januari 2018. Semoga Bermanfaat dan terimakasih...


Share This :
Terimakasih sudah berkunjung ke Ariefchrome. Silahkan Berkomentar dengan baik, Komentar Spam dan atau berisi Link Aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih