Kumpulan Bug Host Aktif Terbaru Desember 2017

Kumpulan Bug Host Aktif Terbaru Desember 2017
Kumpulan Bug Host Aktif Terbaru Desember 2017
Kumpulan Bug Host Aktif Terbaru Desember 2017
Ariefchrome - Hallo Sahabat Ariefchrome pada kesempatan kali ini saya akan membagika sebuah artikel yang berjudul tentang Kumpulan Bug Host Aktif Terbaru Desember 2017. Para Pemburu Internet Gratis tentunya tak asing dengan kata atau istilah Bug Host. Karena Bug ost mempunyai peran penting terhadap terciptanya Tips dan Trik dalam Internet Gratis.Karena Bug Host merupaka Jalan Utama menuju terkoneksi internet tanpa harus menggunakan Kuota.

Banyak juga Bug Host yang bisa dipakai bagi para pengguna khususnya para gretongers, tapi kadang kita tidak tau mana yang masih aktif dan sudah kadaluarsa. Karena Umur Host tidak lah semuanya panjang, karna ada beberapa host dalam beberapa hari langsung Tumbang, mengapa bisa terjadi?karena terlalu banyak yang dishare ke publik lewat internet. 

dan adapun kalo yang nemuin pasti dipakai sendiri biar tahan lama dan cukup lama masa tumbangnya host tersebut. Namun Ariefchrome disini akan membagikan beberapa Host terbaru dari All Operator.

Namun bagi anda yang ingin memunyai bug Host yang masih Aktif dan tidak cepat Tumbang, solusinya adalah dengan mencari sendiri Bug Host yang masih Aktif. Bagaiamana cara mencarinya? Baca Penjelasan dibawah :

Cara Mencari Bug Host Aktif All Operator

Walaupun tak semudah yang dibayangkan, namun tak mengecilkan kemungkinan bahwa anda juga bisa menggunakan cara ini bukan? kuncinya sabar dan terus cari sumber informasi yang bekerja dengan baik dan paling penting terus mencoba.

Ini dia caranya :

Langkah 1
Silahkan anda Kunjungi Halaman Website dengan Alamat : dnsdb.org pada Perangkat Browser PC biar lebih mudah.
Langkah 2
Untuk dapat menemukan Bug Yang baru, Ketikkan alamat URL yang sekiranya memberikan sebuah layanan yang gratis ketika diakses, contoh saya menggunakan Bug Host Provider dari Telkomsel yang masih aktif maka saya mengetikkan Telkomsel.co.id.dnsdb.org

Langkah 3
Tekan Tombol Enter maka proses mencari Bug Host akan dimulai.

Langkah 4
Kemudian kalau sudah menampilkan hasil pencarian daftar alamat yang kemungkinan masih bisa menjadi bug Operator. Dan daftar tersebut bisa saja sudah mati atau masih hidup, lalu langkah selanjutnya kita cek saja apakah beberapa Bug Host Masih bisa dipakai atau tidak. 

telkomsel.co.id.dnsdb.org
telkomsel.co.id.dnsdb.org
Berikut Kumpulan Bug Host Aktif Terbaru Desember 2017

Berikut Bug Host yang bisa dipakai untuk merubah kuota Videomax ke Kota reguler. berikut Bug aktifnya.
 
  • play.hooq.tv
  • catchplay.com
  • hooq.tv
  • viu.com
  • facebook.com
  • line.me
  • telkomsel.weplay.com
  • hooq.com
  • telkomsel.waze.com
  Dan Selamat Mencobanya.

PENUTUP
Ariefchrome - Sekian artikel saya kali ini yang berjudul  Kumpulan Bug Host Aktif Terbaru Desember 2017. Semoga bermanfaat dan terimakasih...
Share This :
Terimakasih sudah berkunjung ke Ariefchrome. Silahkan Berkomentar dengan baik, Komentar Spam dan atau berisi Link Aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih